Senin, 06 April 2015

[story] Roleplayer (Yaoi)

Roleplayer (Yaoi)
“aku memang normal,tetapi aku menyukai hal yang tidak normal”


Namaku Lani. Aku kpop lovers. Sebagai anak kpop aku menyukai banyak hal yang sedikit miring dari kehidupanku. Aku sangat suka apabila ada artis laki-laki idolaku dipairingkan dengan teman sedormnya hihihi. Tapi aku masih menyukai laki-laki kok -_-v. kesukaan aku ini disebut fujoshi,sementara laki-laki yang menyukai sesame jenis itu disebut yaoi. Kadang aku merasa menyesal kenapa aku harus dilahirkan menjadi seorang perempuan(?) nyatanya aku lebih tertarik dengan kehidupan yaoi kkkkk~

Aku juga bermain roleplayer,tapi hanya di twitter. Karna aku seorang fujo dan penasaran sama kehidupan para yaoi aku di rp tg jadi laki-laki,aku ngecharain jungkook BTS. Awal main rp yaoi itu sih rada bingung juga,karna aku disitu sebagai uke jadi bingung sikap apa yang harus ditunjukkan. Kalau terlalu manis ketauan tgnya/? Kalau genit nanti bisa diamuk sama uke yang lain(?) akhirnya aku memutuskan untuk bersikap biasa aja di situ.

Setelah cukup lama main rp yaoi,aku belum pernah mendapat seme yang diidamkan(?)
Tiba-tiba aku mentionan sama rp j-hope BTS ,dia itu juga rp yaoi dan dia seme wohhh/? Kita sering mentionan akhirnya. Pagi,siang,sore,malam sampai pagi lagi kita mentionan. Aku coba ngestalk akunnya dia. Aku kira dia itu gapunya perasaan apa-apa sama aku. Sedih juga ya,padahal kita udah pdkt berhari-hari(?) sampai akhirnya beberapa hari setelah itu aku dapet menfess (semacam admire secret) dan dengan girang aku mengira kalo itu dari dia. Dan yap! Dia ngefavorite dan benar itu dari dia. Dia bilang sayang lewat menfess terus terusan. Dan akhirnya kita jadian di rpw^^.
Awal-awal jadian kita sweet banget,dia sering jadi moodbooster. Dia juga perhatian,dan selalu dukung aku. Padahal Cuma rp ya,rasanya kaya punya pacar beneran wkwk. Sampai tiga bulan lamanya kita masih sweet,tapi dia mulai sibuk sama rlnya. Aku juga mulai sibuk sama rl karna persiapan un. Ya walaupun gitu kita masih sering kabar-kabari lewat direct message. Dan kita saling ngedukung satu sama lain.

Pas malam tahun baru kita on di acc rp barengan dan ngucapin selamat tahun baru barengan. Di hari yang baru dan tahun yang baru kita juga makin sweet,entah kita pakai ramuan apa tapi selama kita bercouple kita gapernah berantem atau punya masalah,ya paling Cuma kalau terlalu sibuk sampai lupa sama acc rp dan pada akhirnya aku ngirimin menfess dulu baru dia bakal on dan minta maaf. kita gapernah ngelakuin begitu-gituan di dm. ekhem…sebenarnya pernah,tapi hampir. Soalnya katanya dia gamau ngehilangin kepolosanku gitu hahaahah.

Bahkan kita lupa tanggal berapa kita jadian/? Akhirnya kita tentuin tanggal 18 adalah tanggal jadian kita. Setelah 4 bulan lamanya kita bercouple di rpw. Kita masih aja kaya dulu selalu berlovey dovey. Hahaha~ dan sampai saat ini pun kita masih seperti itu,jujur aku suka saat dia ngesupport aku. Kalau aku sakit dia bakal ngomel nyuruh aku buat istirahat,jangan makan terlambat dan sebagaiannya. Karna itu aku sudah tau kalau jadi yaoi itu enak/? Tapi kalau menurut rl masing-masing dia itu sebenarnya straight. Ya setikdaknya kan dia bisa menjadi seme yang pakai perasaan terhadap ukenya. Bukan dengan nafsunya.


Ini ceritaku,mana ceritamu? Terimakasih yang sudah mau membaca ini ^^

1 komentar: