Sabtu, 04 April 2015

[Story] Rolepayer

Rolepayer

“sesuatu yang dimulai dari fakeworld”




Oke guys,kenalin nama gue ,Shila. Gue k-pop lovers gitu deh. Udah lumayan lama jadi kpop lovers tapi yaa gue masih terpengaruh sama kebarat-barat gitu juga sih hihi~ kalian kpop lovers jugakah? Pasti lo tau kan yang namanya ‘roleplayer’ biasanya sih anak kpop alay-alay gitu pertama kali main roleplayer itu di facebook hahha itu sih true story. Tapi zaman sudah berkembang,bro! udah jarang ada yang memulai nge roleplayer pake fb. Sekarang mah bbm,line,kakao 

talk,whatsapp,twitter,instagram semua medsos pokoknya udah digunain buat roleplayer. Gue mau cerita agak panjang tentang pengalaman gue main roleplayer dari pertama kali sampai saat ini gue bernafas hahha lol.

Pertama kali main rp (singkatan roleplayer) itu dari facebook. Ya dulu sih rp fb itu engga alay-alay banget,entah kenapa sekarang berubah menjadi alay. Gue pertama-tama mencoba rp yadong dan ngecharain ullzzang yeoja. Lambat laun gue tobat(?) gue jadi rp biasa dan ngecharain hyoyeon SNSD. Disitu mulai ada bubuk-bubuk cinta/? Soalnya dulu gue pernah bercouple sama rp suho EXO,so berarti dia adalah couple pertama gue dirp kan. Sekian lama main rp di fb gue putus sama si rp suho itu. Gue meninggalkan kehidupan rp fb .

Setelah tiga bulan lebih gue leave rp fb,gue mencoba rp di twitter. Kata temen sih rp twitter itu seru,makannya gue nyoba disana. Dan pertama kali main rp twitter gue ngecharain suho exo,iya gue tg di sana. Gaada yg tau ini lagian haha,gue bercouple sama rp hyomin tara. Rp hyomin ini bener-bener kepo soal rl gue. Ya mau gamau gue mesti jaga privacy dong gue bohong ke dia,kita sampe tukeran pin bb. Tapi pada akhirnya gue putus sama dia,dan gue leave selama beberapa bulan lagi.
DAN gue kembali lagi ke fakeworld tercintaaa/? Tetep masih di twitter,gue ganti chara jadi rp Jungkook BTS. Gue bercouple sama rp bomi apink. Kita gapernah akur,dia juga sama kaya rp hyomin dulu suka kepo soal kehidupan rl gue-_- hubungan kita berjalan 3 bulan mulus sekaleh,sampai akhirnya dia leave karna urusan sekolah rlnya.

Gue menjomblo sekian lamanya dir p,hahaaha. Sampai akhirnya gue bertemu sama rp v BTS dan kita mulai deket,awalnya gue gatau kalo ada rp bergenre ‘yaoi’ lagi pula gue waktu itu masih polos hahah. Gue sama rp v itu udah kaya coupelan sampai para fams (keluarga dirp) gue bilang kalo gue yaoi. Setelah gue tau apa itu yaoi gue menjadi fujoshi(menurut rl) gue sama rp v itu deket banget sampe pada akhirnya dia memutuskan buat leave,sebelum leave kita tukeran pin bb. Dia tau gue tg,tapii dia ga ngejauhin gue,bahkan dia pernah bilang kalo dia suka sama rl gue. Sayang,gue berharap dia cukup suka sama gue di rp aja jangan sampai harus ke rl. Dia si rp v itu tanpa gue beritau acc twitter rl gue dia udah tau sendiri,dia juga sering ngestalk,dia tau soundcould rl gue.
Selama ditinggal rp v leave gue dideketin rp jimin BTS yang super duper yandong. Tapi  juju raja,dia kayaknya terlalu sayang sama gue dirp. Dia kadang bilang mau ngeyadongin gue di dm tapi dia selalu gagal ngelakuin itu,dia bilang dia gamau nyakitin gue. Dia juga sering bikin kata-kata romantic buat gue. Beda sama si rp v yang makin hari makin ngejauh entah karna apa. Setelah gue stalk acc twitter rlnya rp v itu dia cemburu karna gue mentionan sama rp jimin bener-bener romantic,bahkan sampai adegan yang begitu-gitu. Gue mencoba minta maaf sama rp v. dia bilang gapapa,dan kita lost contac. Jujur gue jadi rada nyesel . sementara itu gue sama rp jimin juga makin ancur,tiba-tiba dia udah jadian sama rp v yang lain. Gue bener-bener sakit hati kyaaaaaaaa! Semenjak itu gue long hiatus dan focus ke kehidupan rl gue.


Sebenernya masih banyak pengalaman main rp gue,cuman inilah salah satunya. Thanks yang udah mau baca J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar